Selasa, 03 Oktober 2017

CASTING MENGKAWAK / GABUS







Salam strike ... teman-teman semua, sudah lama gak nulis nihhh, tiba-tiba muncul hasrat untuk ngeblog lagi. Kali ini saya tetap membawa tema tentang hobi mancing saya hehehe..................
CASTING  istilah ini saya kenal semenjak tahun 2014 pada saat saya masih di perantauan. waktu itu saya baru mengenal istilah casting dan masih sangat awam. Casting sendiri merupakan salah satu tehnik memancing yakni dengan cara melempar umpan tiruan ke spot yang dianggap potensial secara berulang-ulang untuk mendapatkan ikan. kurang lebih seperti itulah definisi dari casting.
Pada awal mengenal tehnik ini ikan yang menjadi target saya adalah Ikan Gabus / Mengkawak, karena ikan ini merupakan ikan predator yang sangat agresif. untuk umpan yang saya gunakan adalah Jump Frog ataupun Soft Frog yaitu umpan berupa kodok tiruan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar